4 thoughts on “BUKU

  1. As, Pertama-tama saya sangat mengharagai adanya buku ini karena dengan begitu masyarakat muna akan lebih memahami sejarah peradabannya. namun demikian ada beberapa kritkan saya tentang isi di dalamnya yng menurut saya sedikit keliru dan kurang memasukan unsur-unsur J. Cuvrer di dalamnya yang bagi saya analisis beliau cukup mumpuni. dan sebaiknya tokoh La Eli (Rilang Rilangi, La KIlaponti, Murhum, Sejarah Islam, Sejarah peperangn Sangia kaendea bisa lebih di gali lagi. wsalm

    Suka

  2. @ Pak Agung…..
    Trima kasih atas kritikannya…… kami sangat mengahargai dan akan meperhatikannya untuk perbaikan buku ini kedepan. Kami berharap anda dapat melis satu persatu apa yang keliru agar mudah di perbaiki. Sebagai manusia dan penulis sejarah pemula tentu saja masih banyak kekurangan yang kami miliki, olehnya itu kami terus berharap kritikan-kritikan semacamnya terus dilakukan. Makian sekalipun kami akan menerimanya dengan lapang dada.

    Sekali lagi trims atas kritikan dan atensinya terhadap Buku yang kami tulis umumnya terhadap konten yang ada di blog ini.Kami juga berharap anda dapat berkontribusi memposting artikel atau yang sejenisnya di blog ini, agar Muna yang selama ini terisolasi dari sejarah peradaban dunia dapat terangkat kepermukaan.

    Salam

    Muhammad Alimuddin

    * Kalau anda berminat tolong kirim alamat email anda agar dapat kami kirim permintaan untuk menjadi admin.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s