Anang-Ashanty Hopnotis masyarakat Pulau Muna


Mataharinews.com, Raha – Kehadiran pasangan selebritis yang baru saja melangsungkan pertungan Anang Hermansyah dan Ashanty pada malam ramah-tamah peringatan hari ulang tahun kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (3/2), menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.

Pasalnya, selain kehausan hiburan, pasangan selebritis tersebut juga sedang menjadi idola banyak orang termasuk masyarakat Muna yang selama ini hanya dapat menyaksikan mereka manggung melalui tanyangan televisi.

Seakan terhipnotis oleh daya tarik keduanya, puluhan ribu masyarakat Muna tumpah ruah memadati pelataran Sarana olah Raga (SOR) La Ode Pandu disekitar by pass kota Raha Ibu Kota Kabupaten Muna.

Pelataran SOR yang luasnya sekitar dua hektar tersebut seakan tidak mampu menampung masyarakat Kota raha dan sekitarnya yang begitu antusias untuk menyaksikan konser musik tersebut. Mulai anak-anak sampai kakek nenek, sejak sore sudah berdatangan untuk menyaksikan secara langsung idola mereka manggung.

Selain masyarakat Kota Raha, masyarakat yang bermukim di sekitar Kota Raha juga tidak mau menyia-nyiakan moment tersebut. Apalagi konser musik itu digelar dengan tidak dipungut biaya alias gratis serta menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia diantaranya Sheila On Seven serta pasangan Anang hermansyah dan Ashanty.

Pemerintah Kabupaten Muna sengaja menggelar konser musik tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Muna yang ke 52 untuk menghibur masyarakat Muna yang memang sedang haus dengan hiburan.

Konser Musik yang berlangsung samapai pukul 00.00 Wita tersebut dihari oleh Bupati Muna dan jajarannya serta seluruh Muspida Kabupaten Muna. ( MA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s