Pusar Gadis Ini Keluarkan ‘Batu Intan’


Siti Erniwati menjadi perhatian warga karena

keanehan pada tubuhnya itu.

SENIN, 23 JANUARI 2012, 14:40 WIB
Eko Huda S

Erni si Gadis Intan (antv)
VIVAnews – Sebuah keanehan terjadi pada tubuh seorang gadis, Siti Erniawati (20), warga Desa Beji, Kecamatan Jenu, Tuban, Jawa Timur. Pusar gadis ini mengeluarkan benda mirip dengan batu mulia.

Dalam sepekan terakhir, Erni menjadi perhatian warga setelah puluhan benda mirip batu permata tiba-tiba keluar dari pusarnya. Hingga saat ini, belum diketahui secara ilmiah benda apa yang keluar secara misterius tersebut.

Namun, keluarga Erni menyebut batuan berwarna putih bening seperti intan itu sebagai batu mustika putih. Batu-batu itu keluar dari pusar dengan ukuran kecil dan bervariasi.

Menurut Erni, batuan ini keluar begitu saja. Rata-rata tiga kali sehari. Hingga saat ini setidaknya sudah ada 26 buah yang keluar dari pusar Erni.

Erni sendiri mengaku tidak mengalami gangguan kesehatan. Hanya saja, tubuhnya merasa gatal dan panas saat benda itu keluar.

Erni mengaku awalnya tidak menyangka dengan adanya perubahan dari tubuhnya. Keanehan ini pertama kali diketahui sang ibu, Murdiati. Sang ibu kaget dengan keanehan pada pusar anaknya. Sebab, ada benjolan yang tidak sama dengan saudara lainnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s