Tutup

Baca Karakter Pria lewat Posisi Seks


By tuty, okezone.com, Updated: 9/15/2011 7:39 AM

 

@import url(“http://sin.stc.s-msn.com/br/csl/css/23AA27A79E3687063673C2CD56F30E46/twtutility.css”);

/*

/*

Baca Karakter Pria lewat Posisi Seks

POSISI seks yang dilakukan pasangan tak hanya menentukan kenikmatan seksual bagi Anda berdua, tapi juga kedalaman karakter pasangan. Jika ingin mengetahui karakter pasangan, baca saja dari gaya bercinta yang dilakukannya.
Lewat posisi bercinta, seseorang tak hanya menularkan kenikmatan tapi juga mengungkapkan kepribadiannya. Dari gaya bercinta yang dipilihnya, sejumlah kisah besar tentangnya terungkap tanpa disadarinya. Tak heran, posisi bercinta kerap dijadikan tolak ukur bagi seseorang untuk menilai pasangannya. Jika ingin mengetahui lebih lanjut, berikut ini paparannya, seperti dilansir Times of India.
The Missionary Man
Jangan mengklaim bahwa dirinya sedang jenuh atau membosankan. Ada banyak yang tersirat dari posisi tersebut, di antaranya tentang stabilitas, kelembutan, dan kesukaannya terhadap sesuatu warna. Bahasa tubuh ditujukan untuk melihat diri Anda sepenuhnya. Dia memertahankan kontak mata sebagai salah satu pengalaman paling intim. Ini adalah tanda kesetiaan dan ketergantungan darinya. Hal ini bisa juga menjadi kecemasan kinerja di mana dia ingin terus-menerus diyakinkan baik-baik saja lewat ekspresi dan gerakan yang ditunjukkannya.
Doggy Style
Posisi ini sangat menyenangkan karena mengisyaratkan bahwa sepenuhnya kontrol ada di pria. Pria yang menyukai posisi ini artinya dia jantan dan tidak metroseksual. Dia sangat positif, terbuka, dan menyukai petualangan seksual.
Cowgirl
Dengan posisi wanita di atas, hal ini menceritakan bahwa pria sedikit arogan dan malas. Dia menyerahkan sepenuhnya kendali pada wanita untuk bekerja keras. Di sini tersirat adanya ketegangan yang lebih dalam dan kurangnya motivasi, serta ambisi yang berjalan.
Namun bila dilakukan dalam kombinasi dengan posisi yang lebih inklusif, hal tersebut merupakan indikator baik bahwa dirinya tidak keberatan dalam menyerahkan kontrol ranjang sesekali waktu. Hal ini tentu sangat baik bagi wanita yang membutuhkan kasih sayang, sehingga dapat mendorong kenikmatan kedua belah pihak secara optimal.
Spooner
Dengan memilih posisi ini artinya pria yang percaya diri sekalipun masih membutuhkan belaian wanita yang dicintainya. Hal ini merupakan indikator bagi kepribadiannya yang positif. Dalam posisi yang dominan untuk pria, tubuh wanita seluruhnya dikuasai pria. Dia sangat menyukai wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kembali ke atas
FOR-WUNA

SOWITE : " Hansuru hansuru badha, sumano kono hansuru liwu, Hansuru hansuru ana liwu, sumano kono hansuru adhati- Hansuru hansuru ana adhati, sumano tangka agama "

Ailtje Ni Diomasaigh

Ramblings of an Indonesian Woman

Motivator Pendidikan Kreatif

Namin AB Ibnu Solihin

Setitik Hikmah dalam Kehidupan

Yuli Jannaini Bercerita

rama arya's blog

travel | art | volunteering | ruminations

Idiot Joy Showland

This is why I hate intellectuals

Mutiara Artikel Ibu & Anak

Nama Bayi - Ibu & Anak - Kata Mutiara

halaman guna guna

halaman yang semoga ada gunanya