SMS Ini Penanda Pria Suka Anda (I)


RAGU mengungkap apakah sang pujaan hati memiliki cinta untuk Anda? Tandai saja lewat SMS yang dilayangkannya kepada Anda dan bersiaplah mengetahui jawabannya.

Mengirim pesan singkat tak hanya berfungsi untuk memberitahukan sebuah informasi terhadap seseorang. Di luar itu, Anda pun bisa memanfaatkan pesan singkat tersebut untuk menguji apakah sang pujaan hati mencintai Anda atau tidak. Berikut ini contekannya, seperti dibeberkan Times of India.

– SMS dia masuk saat Anda tidak mengharapkannya. Artinya, dia selalu ingat pada Anda. Hanya saja, dia tidak ingin membuat Anda canggung dengan mengirimkan SMS sepanjang hari, sehingga dia pun membatasi untuk beberapa waktu sekali guna memberikan perhatian kecil pada Anda.

– Gambar smile atau simbol lain merupakan cara yang baik untuk mengungkapkan kata-kata yang tak bisa diungkapkannya. Apakah dia sering mengirimi Anda gambar hati, mengedipkan mata atau tersenyum, artinya hal tersebut mengisyaratkan bahwa dia menyukai Anda.

– Pesan dia pendek dan terkesan menyelidik? Mungkin saja dia memang tertarik dengan Anda. Orang yang memiliki perasaan, maka dia ingin selalu mengetahui apapun tentang pujaan hatinya. Tak heran jika pesannya yang singkat terkesan menginterogasi, misalnya sedang di mana? Apa rencananya malam ini? Pergi dengan siapa?.

– Dia selalu membuat Anda menunggu balasan SMS. Dia ingin menunjukkan bahwa dirinya pun ingin menguji Anda dan tidak mau terkesan terlalu agresif. Jadi, dia pun memainkan ritme ketika mengirimkan SMS terhadap Anda dengan berusaha mengabaikan, sementara waktu SMS dari Anda guna mengetahui respons hati sebaliknya dari Anda.

– Jika Anda menyadari bahwa Anda tidak banyak mengiriminya SMS, dia pun akan berpikir bahwa adakah sesuatu yang salah dengan dirinya. Karenanya dia pun menjaga jarak untuk mengirimi Anda SMS, walaupun sebenarnya ingin berbagi kisah dengan Anda.

Sumber : news.id.msn.com/okezone/lifestyle/article.aspx?cp-documentid=5245435

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s