Berbuat Mesum, Belasan Remaja Bogor Diciduk


Mereka terjaring razia aparat di kawasan perumahan di Bogor Selatan.

SENIN, 8 AGUSTUS 2011, 07:22 WIB

Eko Huda S

Satpol PP merazia (jakarta.go.id)

VIVAnews – Belasan remaja diamankan petugas gabungan dari Polsek Bogor Selatan dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor, Jawa Barat, Minggu, 7 Agustus 2011. Mereka diduga melakukan perbuatan mesum di sebuah komplek perumahan Bogor Selatan.

‎Kepala Seksi Penegak Perda, Satpol PP Kota Bogor, Endang Surya Kencana mengatakan belasan remaja tersebut diamankan dari beberapa lokasi yang disinyalir kerap digunakan untuk melakukan perbuatan asusila di bulan Ramadan ini.

“Jadi, kami bersama Satpol PP Kota Bogor, melakukan razia di perumahan tersebut. Hasilnya, kami berhasil menjaring ABG berpasangan yang sedang berbuat mesum,” kata Endang.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Selatan Komisaris Polisi Euis Kartini mengatakan kepolisian melakukan razia secara rutin. Menurut Auis, remaja yang terjaring operasi sebanyak 12 pasang. Delapan lainnya diciduk dari dalam angkot. “Semuanya diberi peringatan agar tidak berbuat mesum lagi di perumahan tersebut,” kata dia. (Laporan: Ayatullah Humaeni, Bogor)

• VIVAnews

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s